Friday, March 4, 2011

Intro From Admin ;)

Calam cenat cenut, smashblast ! :) Ini tuh sebenernya blog ke dua gw ;) blog gw yg stunya lgi tuh .. click here to find out! itu blog ttg ya my life and my story lahh ;D
nah ini, smashblast104.blogspot.com gw buat khusus untuk SM(*)SH .. boyband indo pertama yang bener bener bikin gw tergila-gila !
Slain blog ini .. gw jg uda buat fanbase di twitter .. click here!
add ym nya juga ya : smashblast104
Sejarahnya ..
Kenapa sih smashblast104 ? pertama, smashblast itu karena itu emng sebutan buat fans nya SMASH .. sedangkan 104 itu adalah 10 April ,,
dimana 10 April itu sendiri adalah anniversary mereka ;)
Yep ! betul banget ! SMASH itu didirikan pada tanggal 10 April 2010 :)
Sejak awal SMASH itu dibuat, banyak banget tuh kontroversi .. dikatain banci lah, boyband plagiat lah, apa lah. TAPI ... kenyataan nya gimana hayo sekarang? tu smua SALAH besar kan ? makanya jangan ngasal ngomong dong .. *lirik ke smashcrusher*
Hm ..untuk info lebih lanjut .. di post brikutnya ya ... soalnya post ini kan cuma ttg intro dri admin aja ..
oh ya ! hampir lupa .. Ini admin Tania yaa ;) hhe ..
Kalo misalnya nih, para smashblast ada pertanyaan seputar SMASH .. jangan segan-segan buat nanya yaa ! klo emng bisa dijawab .. psti admin jawab kok ;)
beberapa cara buat nanya :
1. comment aj di post
2. bisa tanya lewat twitter .. @SMASHBLAST104 atauu @iTaniaBieber 
3.bisa tanya lewat ym kalo mau :) -tinggal add ym nya aja ya ;)-
4.bisa tanya lewat account formspringnya yaitu : click here!

hmm. sgitu dlu sih . hhe:)
sekian dari admin yaa ..
Calam cenat cenut ! ;)

Hearts,

No comments:

Post a Comment